RISING FASHION

Untuk memperingati perayaan 50 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Singapura, Kedutaan Besar Republik Indonesia, Digital Fashion dan DFW Creative, asosiasi untuk mode dan tekstil dari Singapura yaitu Textile and Fashion Federation (TaFF) dan Galeries Lafayette, sebuah departemen store premium mempersembahkan program RISING FASHION, yang resmi di buka pada hari Senin (01/08) di Galeries Lafayette lantai 1 Pacific Place.

RISING FASHION terinspirasi dari #RISING50, sebuah akronim dari RI (Republik Indonesia) dan SING (Singapura) dan digunakan selama 2017 untuk merayakan Golden Jubilee, sebuah tonggak sejarah untuk kerja sama bilateral antara kedua negara untuk tahun-tahun mendatang.

RISING Fashion akan memperlihatkan sebuah kolaborasi yang baik khususnya dalam industri fashion Indonesia dan Asia. Menggabungkan kreasi dari 12 desainer mode terpilih dari kedua negara antara lain Calla Atelier, Amanda Rahardjo, Natalia Kiantoro dan Sav Lavin State Property, Collate the Label, Our Second Nature, Salient Label, Chainless Brain, The Mindful Company, Queenmark dan Island Hop.

Selama satu bulan penuh, yaitu tanggal 1 – 31 Agustus 2017, para pecinta mode dapat melihat koleksi yang bervariasi dan mengagumkan dari para desainer RISING FASHION di Galeries Lafayette lantai 1 Pacific Place. Pilihan yang penuh gaya, unik dan ciri khas yang berbeda akan membawa nilai khusus bagi hasil rancangan dari masing masing desainer.

Momen ini menjadi kesempatan yang baik bagi kedua negara. Selain untuk memperkuat kerja sama bilateral, program ini diharapkan akan menjadi jembatan bagi para desainer muda berbakat Indonesia dan Singapura untuk dapat menampilkan hasil karya terbaiknya kepada publik, serta mendorong untuk terus mengembangkan talenta dan kreativitas agar mampu bersaing di industri mode dunia.