Appreciation Night Gentlemen Is You

Malam apresiasi dan penghargaan untuk Gentlemen Icons ( Zoey Rasjid, Richard Muljadi, Ferry Salim, Fritz Panjaitan )

Selaras dengan Galeries Lafayette Paris, Galeries Lafayette Jakarta mengadopsi DNA untuk selalu mendukung dan memberikan kesempatan kepada talenta muda dan kreatif Indonesia untuk terus berkarya. Galeries Lafayette sebagai premium departement store membawa semangat positif untuk menjadi tempat berkarya bagi generasi muda pecinta mode dan seni tanah air.

Untuk merayakan dan mengapresiasi personal muda penuh bakat kreatif, Galeries Lafayette Jakarta dengan bangga menghadirkan program “GENTLEMEN IS YOU” yang berlangsung mulai tanggal 16 Oktober hingga 12 November 2017. GENTLEMEN IS YOU merupakan signature program untuk memberikan penghargaan bagi 6 pria terpilih yang berjiwa muda, memiliki kontribusi di bidangnya masing-masing, menginspirasi dan berpenampilan penuh gaya. Sosok keenamnya antara lain Daniel Mananta, Ferry Salim, Fritz Panjaitan, Reino Barack, Richard Muljadi, dan Zoey Rasjid. Malam penghargaan untuk para Gentlemen Icons, digelar pada hari Rabu ( 18/10 ), di Galeries Lafayette lantai 3, Pacific Place.

Pemberian apresiasi dan penghargaan dari manajemen Galeries Lafayette Kepada para Gentlemen Icons.

Sebagai bentuk kecintaan terhadap budaya dan etnik Indonesia, Daniel Mananta menjadi pendiri sekaligus pemilik merek lokal yang unik dan orisinil, DAMN! I Love Indonesia. Ferry Salim , seorang selebriti Indonesia yang telah memberikan inspirasi melalui kepedulian terhadap lingkungan sosial dan telah di nobatkan menjadi duta UNICEF pada tahun 2004. Fritz Panjaitan, sebagai pemilik model agency, ia telah berhasil mengakomodir generasi muda yang berbakat di bidang mode. Reino Barack, seorang sosok muda berbakat yang memiliki peran dalam membangun bisnis di perusahaan PT. Global Mediacom, dan telah berhasil membuat program serial anak Satria Garuda BIMA-X. Sementara Richard Muljadi adalah sosok entrepreneur muda yang berbakat dan sukses dalam menjalani bisnisnya dan memiliki peran penting pada PT. Mulia Graha Abadi. Ikon yang keenam, Zoey Rasjid, adalah seorang Publisher majalah pria ternama, The Folio. Ia juga memiliki kepedulian terhadap permasalahan kesehatan dan sosial. Karena prestasi dan pencapaian dalam kehidupan sosial, maka sosok keenam pria tersebut terpilih oleh Galeries Lafayette sebagai Gentlemen Icons.

Foto bersama (Wandaharaa – Fashion Stylist, Richard Muljadi – Gentlemen Icon, Melissa Ann Tjahyadikarta – Head Marketing Galeries Lafayette, Nicky Gunawan-Photografer, Armijn Navaro- Marketing Manager Galeries Lafayette, Seno Suhargo)

Selain keenam pria yang menginspirasi,program “GENTLEMEN IS YOU” “ini juga disambut antusias oleh para creative talent yang turut berkontribusi dalam karya. Fotografer mode dan kecantikan, Nicky Gunawan, terkenal dengan karyanya yang edgy, muda, dan dinamis akan berkolaborasi dengan pengarah gaya Wandahara untuk mewujudkan karya foto untuk window display yang akan disesuaikan dengan kepribadian masing-masing 6 orang ikon pria. Bubah Alfian, seorang make up artist yang sudah akrab dengan unia selebriti, identik dengan ulasana sempurna yang banyak di kagumi oleh banyak kalangan. Sejalan dengan karya tersebut, dua orang videografer muda berbakat Yohanes Rian dan Matheus Wirya yang tergabung dalam MXR Project juga mengabadikan pesona keenam orang ikon pria dalam bentuk video yang dinamis dan penuh cerita.

Melalui signature program ini, Galeries Lafayette berharap para kreator dan pria berbakat Indonesia dapat termotivasi untuk menciptakan dan membawa dampak positif bagi industri dan masyarakat, baik dalam skala lokal maupun internasional.